Selasa, 17 November 2009

Kesalahan Q Padanya

Aku tahu betul,bagaimana dia mencintai seseorang.
Aku tahu betul,seberapa sayangnya dia kepada seseorang.
Dan aku tahu betul,betapa sulitnya ia melupakan seseorang.
Lalu mengapa?
Seseorang itu tak juga mau mengerti!

Seseorang itu,begitu tahu ia mencintainya.
Seseorang itu,begitu tahu betapa ia sayang padanya.
Dan seseorang itu.tahu betul betapa sulit ia melupakannya.
Lalu mengapa?
Seseorang itu tak juga mau mengerti!

Apa kesalahan yang dimilikinya?
Sehingga,seseorang itu menyakitinya.
Apa yang diinginkan seseorang itu?
Sehingga ia menyiksanya.
Padahal seseorang itu tahu betul rasanya.

Kadang aku merasa marah pada seseorang itu,
Kenapa ia menyiksanya.
Terkadang aku tak suka pada seseorang itu,
Atas perbuatan yang dilakukan kepadanya.
Tapi aku juga hanya bisa diam,karena seseorang itu adalah cintanya.

Seseorang ini,tak mungkin kusebut namanya.
Dan ia juga tak bisa kusebut namanya.
Dan ikatan ini,seharusnya aku tak berada didalamnya.
Akulah yang bersalah.
Dan ia yang menanggungnya.

Sungguh sedih kisah cintanya
Ia hanyalah pecinta yang setia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar